Wednesday, June 1, 2016

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS GETAR GOYANG SILIKON




Penis Getar Goyang, Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Goyang, Sex Toys Wanita Penis Bergoyang Bergetar Electric.

Alat Bantu Sex Wanita( Penis Getar Goyang )

Penis Getar Goyang Silikon Elektrik Alat Sex Wanita Adalah Alat Bantu Sex Wanita Dewasa Yang Berbentuk Penis Silikon Yang Terbuat Dari Bahan-bahan Silikon Lembut Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Iritasi Pada Kulit Dan Tidak Menyebabkan Penyakit.

Alat bantu seksual wanita ini sangat berkualitas dan elegan untuk di jadikan alat sex wanita yang kesepian atau wanita yang di tinggal kerja jauh dari suami. alat bantu sex penis getar goyang ini biasa di kenal dengan sebitan Penis Bendera… Karena didalam kemasan luar atau kardus ini ada gambar penis Dan bergambar bendera. Alat sex wanita ini termasuk alat bantu sex wanita yang terlaris diantara alat bantu sex lainya. Dengan bentuk nya yang simpel dengan bahan yang berkualitas silicon terbaik penis ini menjadi salah satu alat sex toys wanita yang banyak diminati oleh kaum wanita.




Bagi anda yang belom tau atau belom pernah mencoba nya tiada salah nya anda membeli alat bantu sex toys wanita ini di website JadiBesar.Com dengan harga murah dan barang berkualitas tinggi. Semoga bisa bermanfaat bagi anda Ibu ibu yang di tinggal kerja jauh dari suami.

Penis Getar Goyang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita Adalah Produk Yang Berasal Dari Jepang Yang Banyak Di Gunakan Oleh Wanita Jepang Untuk Memacu Libido Wanita Agar Lebih Terangsang Pada Pasangan Saat Berhubungan Intim, Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Goyang Ini Di Lengkapi Dengan Remote Dan Baterai Yang Berfungsi Untuk Mengatur Frekuensi Yang Diinginkan.


Fungsi Penis Getar Goyang Adalah :
Untuk Memberi Rangsangan Pada Pasangan Sebelum Melakukan Hubungan Intim.
Dengan Bentuknya Yang Sangat Kecil Dan Menarik Cocok Untuk Di Bawa Kemana Saja.

Catatan :
Tolong Hindari Peminjaman Produk Untuk Menghidari Penyakit Dan Hal-hal Yang Tidak Kita Inginkan.

Cara Penggunaan :
Bisa Langsung Dimasukan Ke Vagina Dan Bisa Di Atur Frekuensi Sesuai Kebutuhan.



Ukuran Penis :Panjang : 22 Cm
Diameter : 3 Cm

Spesifikasi :Asal Negara : Jepang
Kemasan : Kardus
Harga Rp: 400.000,-

Pemesanan Via Call / Sms :
081286857566
PIN 5F82F988

No comments:

Post a Comment